Tingkatkan Pengelolaan Jaringan Perusahaan Anda dengan Cara Paling Efisien

Aruba SD-Branch secara sederhana dan efisien mengelola jaringan berbagai lokasi cabang perusahaan Anda.

Aruba SD-Branch: Cara Paling Efisien dalam Mengelola Jaringan Perusahaan Anda

Perusahaan dengan banyak lokasi cabang memerlukan konektivitas yang stabil dan aman untuk menjalankan aplikasi penting. Untuk mencapai hal tersebut, perusahaan membutuhkan biaya yang sangat besar untuk mempersiapkan infrastruktur jaringan dan tenaga ahli TI pada setiap cabang. Untuk menjawab tantangan tersebut, Aruba menghadirkan Aruba SD-Branch, sebuah solusi yang mengintegrasi SD-WAN dengan WLAN, LAN, dan keamanan di bawah satu software-defined framework.

Aruba SD-Branch memungkinkan perusahaan mendapatkan kinerja koneksi jaringan yang stabil pada tiap lokasi cabang perusahaan, tanpa membutuhkan infrastruktur dan tenaga ahli TI tambahan. Keunggulan SD-Branch tersebut membantu perusahaan dalam mengurangi capital expenditures (CAPEX) dan operating expense (OPEX) secara bersamaan. Aruba SD-Branch merupakan solusi end-to-end yang dapat diandalkan dalam membantu perusahaan meningkatkan kinerja jaringan dengan pengelolaan jaringan yang terpusat, biaya yang paling efisien, sekaligus keamanan jaringan yang konsisten di setiap lokasi perusahaan Anda. Hebat bukan?

Dapatkan penawaran spesial dan voucher hingga 2 juta rupiah (syarat dan ketentuan berlaku)

Kelola infrastruktur Anda secara efisien sekarang juga! Dapatkan penawaran langsung dari kami dengan mengisi data di bawah ini!

Features

Aruba SD-Branch menyediakan pengelolaan berbasis cloud yang memungkinkan manajemen, pemantauan, dan troubleshooting Aruba gateway di seluruh cabang perusahaan dilakukan secara terpusat. Aruba juga menyediakan zero-touch provisioning dan pengaturan VPN otomatis.

Aruba SD-Branch menyediakan IP security pada VPN dan stateful firewall dengan kinerja tinggi untuk mengamankan jaringan di Internet dari jaringan atau pengguna unauthorized. Untuk meningkatkan keamanan, Aruba juga bekerja sama dengan mitra keamanan berbasis cloud ternama.

Aruba SD-Branch menerapkan kebijakan keamanan dan penggunaan akses wireless LAN, WAN, yang disesuaikan dengan masing-masing peran pengguna dan perangkat. Fitur ini bertujuan untuk memastikan traffic Internet dapat didistribusikan dengan maksimal.

Tentang Helios

Helios Informatika Nusantara adalah value-added distributor yang berdiri sejak tahun 2014 dan merupakan salah satu anak perusahaan CTI Group. Memiliki tim TI yang tersertifikasi dan berpengalaman, Helios terus berkomitmen untuk mendukung kebutuhan transformasi digital seluruh mitra bisnis dan membantu bisnis untuk terus berkembang dalam memenuhi permintaan dan perkembangan pasar yang selalu berubah.