PASTIKAN DATA CENTER YANG ANDAL DENGAN ARUBA CX SWITCH

Otomatisasi dan kapabilitas yang pintar memberikan agiliti dan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang dinamis

CX Switches: Solusi Data Center yang Tepat di Era Cloud

Di era cloud saat ini, bisnis mulai memigrasikan dan menempatkan aplikasi mereka di cloud agar mereka bisa memanfaatkan keunggulan dari cloud computing, seperti mengurangi biaya bisnis sekaligus meningkatkan efisiensi dan keamanan bisnis.

Maka dari itu, memiliki data center agile yang dapat memastikan kestabilan konektivitas serta mengakomodir aplikasi dan data yang terus bertambah sangatlah krusial bagi bisnis agar bisa beroperasi secara efisien.

Memiliki data center yang andal, aman dan skalabel seperti yang dijabarkan di atas dapat terpenuhi dengan solusi data center dan CX switches dari Aruba. Sebagai salah satu penyedia terkemuka di sektor solusi jaringan dan data center.

Aruba berkomitmen untuk menyederhanakan jaringan data center dengan otomatisasi yang pintar, analitik yang terdistribusi, dan infrastruktur yang selalu tersedia. Dengan demikian, mengurangi risiko, meningkatkan efisiensi, dan memberikan jaringan yang berkinerja tinggi.

Dapatkan Voucher Rp 1.000.000 Untuk Pembelian Aruba Switch Tipe 6000 & 8000 Series

Isi data di bawah ini dan dapatkan potongan harga hingga 1 juta rupiah untuk pembelian Aruba Switch tipe 6000 & 800 series!

Features

Arsitektur Jaringan Cloud-Native

Portfolio Aruba CX switches memberikan hardware cutting-edge, OS cloud-native, dan tool manajemen intuitif untuk mengurangi risiko, meningkatkan efisiensi IT, dan memastikan jaringan selalu tersedia.

Mengurangi Kompleksitas Dengan Otomatisasi

Melalui tool administrasi Aruba NetEdit, manajemen jaringan di data center Anda dapat disederhanakan dan diotomatisasi melalui satu dashboard. Hal ini memberikan Anda overview yang lengkap dan mudah atas aktivitas jaringan di bisnis Anda.

Intelligent Monitoring

Setiap Aruba CX switch dilengkapi dengan Network Analytics Engine (NAE) yang telah terintegrasi untuk melakukan intelligent monitoring, mendeteksi permasalahan secara real-time, serta menganalisis tren. Dengan demikian, mengamankan dan menghindari permasalahan kinerja maupun keamanan di masa yang akan datang.

Aruba CX Switch Overview

Tentang Helios

Helios Informatika Nusantara adalah value-added distributor yang berdiri sejak tahun 2014 dan merupakan salah satu anak perusahaan CTI Group. Memiliki tim TI yang tersertifikasi dan berpengalaman, Helios terus berkomitmen untuk mendukung kebutuhan transformasi digital seluruh mitra bisnis dan membantu bisnis untuk terus berkembang dalam memenuhi permintaan dan perkembangan pasar yang selalu berubah.